Rabu, 07 Maret 2012

Sesi Fotografi saat memasuki masa kelas 9

Gue datang lagi membawa sebuah cerita. Hanya sebuah nggak lebih. Ini cerita saat gue mulai memasuki masa kelas 9 dan mulai akrab dengan semua teman-teman gue. Serius, nggak ada yang lebih asyik selain masa kelas 9. Disaat-saat gue mulai memasuki masa kelas 9 yang penuh tugas, gue dan teman-teman gue tidak lupa untuk mengabadikan pose-pose berharga kita. Yang biasanya sih kita ambil di tengah-tengah pelajaran. Itulah guna kamera handphone sebenarnya, mengambil gambar dimana pun, kapanpun. Bahkan saat perang sekalipun.

yang diapit dua cewek itu gue. nyahaha


ini ekspresif, bukan 4laY


gue berasa jadi charlie-nya charlies angel


dua laki2 dibawah adalah pencitraan sebagai tukang ojek


gue gak nyangka ada dua orang di belakang. sangat imposible







karina wardani - mangkar

2 komentar:

  1. paling bajunya sekarang dipake lap dapur :))

    BalasHapus
  2. aku ngabisin waktu 1 jam kurang 10 menit buat liat semua isi blogmu.. dan ini yang terakhir.. it's 3:49 AM now.. wanna sleep now..

    Hei,

    Great Blog sweety :)

    BalasHapus