Jumat, 31 Agustus 2012

Kiat-kiat Menjadi Anak Eksis

Jika elo-elo semua adalah pengguna Twitter, atau yang lebih parah lagi, telah menjadi seorang TwitHollic atau pecandu Twitter, elo pasti kenal kata Galau. Di timeline lo pasti udah nggak asing lagi dengan tulisan "GALAU" Entah itu kakak kelas lo, adik kelas lo, satpam sekolah lo, semuanya pasti pernah galau.
Menurut gue, Galau itu nggak lain adalah sebuah curahan hati. Masih kerabat dekat dengan kata "Bimbang", iya "Bimbang" bukan "Bambang". Tapi ini lebih 9aWul, karena sering nongol di social media.
Selain Galau, ada satu hal lagi yang lagi nge-trend banget di Twitter. Apalagi kalau bukan "Anak Eksis".
Menut pandangan awam, Anak Eksis adalah orang yang rajin nge-twet, followersnya di atas 300 dan foto-fotonya di ambil di tempat nongkrong keren. Nggak di pungkiri kalau jadi anak eksis itu asyik. Di kenal di seluruh penjuru Twitter, avatar Twitternya bakal di buka seeeelama apapun loadingnya.
Makanya nggak heran, banyak orang ingin menjadi anak eksis. Tapi, saking terobsesinya untuk jadi anak eksis, mereka malah masuk ke dalam kriteria Kebelet Eksis yang bukannya malah di follow sekian banyak orang, jadi malah di tinggalkan banyak followersnya. *insert bahasa anak eksis "huffttt... cian" here*

Dan berikut adalah cara menjadi Anak Eksis, versi Mangkar:

1. Rajin Nge-Tweet

Rajin Nge-Tweet adalah cara pertama untuk menjadi anak eksis di Twitter. Jangan lupa selipkan kata-kata puitis dan galau biar makin eksis dan di buru followers. Dan, sekali-kali elo harus nge-Tweet menggunakan bahasa Inggris agar terlihat semakin Internasional.

2. Rajin Foto-Foto di Tempat Nongkrong 9aWul

Bawalah kamera kemana pun kamu pergi. Usahakan pergi ke tampat yang sedang hits, entah restoran atau tempat belanja, yang penting HITS! Jangan foto di tempat yang salah Hits seperti rak botol obat nyamuk HITS di supermarket.

3. Ikutilah Club yang Keren

Ikutilah club-club yang keren dan tengah naik daun macam Shuffle. Hal ini dapat meningkatkan poin ke 9aWulan kamu. Dan jika kamu sudah mengikuti Club-club tersebut usahakan agar kamu selalu mempraktekannya bila ada waktu, seperti, jika kamu ikut club shuffling, usahakan saat di panggil guru untuk maju ke depan kelas, kamu harus shuffle dari tempat duduk menuju papan tulis.

4. Rajin Pamer Akun Twitter

Tulislah akun twitter kamu di semua tempat yang kamu dapat kamu capai. Seperti buku pelajaran, buku tulis--punya kamu ataupun punya teman--, tembok WC, pintu kelas, pada debu yang nempel di jendela juga bisa. Dan untuk yang sudah benar-benar kebelet eksis, tulislah akun twitter kamu pada masing-masing jidat teman kamu, otomatis mereka akan benar-benar mengingat akun twitter kamu.

5. Punya Semua Akun Social Media

Jika kamu memang punya niat yang kuat untuk eksis, ikutilah saran yang satu ini, Kamu Harus Punya Semua Akun Social Media. Karena, selain menambah keeksisan, kita pun jadi tidak mudah terlupakan. Jadi misalnya teman kamu lupa akun twitter kamu, paling nggak, dia masih ingat akun hello, whatzzap ataupun instragram kamu.

6. Jangan Pernah Bilang "f0lLoWb4cK 3a!!!"

Jika suatu saat kamu memention orang untuk minta followback, usahakan agar kamu benar-benar mengenal orang itu. Jangan asal mention dengan kata "f0lLoWb4cK 3a!!!" karena selain kamu malah di cap 4lay, tingkat ke 9aWulan kamu pasti akan turun 50 poin.


Orang yang suka nyelip di pagar rumah kamu,

Karina Wardani - Mangkar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar