Jumat, 07 Desember 2012

Udah Pernah Patah Hati?

Judul di atas gue kasi karena gue lagi ngalamin itu sekarang. Agak menye-menye dan cengeng memang, tapi nggak bisa di pungkiri lagi, semua orang pernah kok, patah hati.
Mungkin temen-temen gue bakal bilang "Mangkar? Masa pernah patah hati? Emang dia pernah naksir cowok?" Tapi, sahabat-sahabat gue tau segalanya tentang gue.

Dan hari ini, gue akan cerita disini. Gue nggak akan ceritain detailnya, agak nyakitin, apalagi gue nulis ini sambil dengar lagu The Scientist-nya Coldplay. Tambah nyesek. Yang belum pernah denger lagunya mending download sekarang, lumayan buat buang-buang air mata.

My First Love come when i was studying in Junior High School. Gue suka orang yang menurut gue perfect. Jujur aja, awalnya cuma suka liat aja, tapi kok lama-lama jadi seeerr-seerrr kalo dia manggil nama gue dan minta bantuan. Gue dulu rada gengsi kalo ngungkapin isi hati ke orang. Gua pendem-pendem aja ampe lumutan.
Dan, ET DAH! Ditikung orang lain duluan. Yah, mau bilang apa? Salah gue juga sih, kok punya perasaan di pendem-pendem sampe jamuran. Dan, at least, gue naksir dia selama 3 tahun sekolah. Yak 3 tahun! Agak-agak klise novel remaja emang, tapi itu kenyataannya. Cuma dia nggak ada yang lain.

And, hari ini, gue suka sama seseorang, nggak usah di bilang siapa orangnya. Inisial juag nggak perlu di sebut. Orangnya ganteng, mirip First-3 tahun-Love gue. Hari ini, pukul 7 tadi, gue iseng-iseng buka facebook dan search akun orang itu. Dan, Omaigat, Gue udah ditikung duluan juga. Sakit. Yak, sampe sekarang sakitnya masih.
Hhhh, niatnya move on dari first love, eh, yang dijadiin calon move-on-an udah punya pacar. Status facebooknya "menikah" lagi. Sakitnya Double.

And, sekarang gue masih mikir. Semua yang gue suka,--rata-rata--udah punya pacar, atau kalo dia plain/nggak punya pacar, di tahap deketin, pasti udah ditikung duluan. Gue sering ngeluh sama temen gue "apa gue jeleeeekkkkk banget, ya?" "apa salah gue coba?"
Jujur aja, gue nggak pernah nyampe tahap SMS-an sama PDKT-an gue. Sakit nggak tu nyet?

SAKIT.

Mungkin yang liat entri ini bakal bilang, "Gini aja sedih!"
Dan gue kasih tau dulu, cerita di atas bukan cerita yang bener-bener lengkap. Mungkin itu cuma seperempat dari ceritanya. Gue nggak mungkin kan nyantumin cerita pribadi gue lengkap-lengkap.

Udah gitu aja, hati gue engap kalo cerita lebih panjang lagi.


Mangkar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar